PENGARUH TEKNOLOGI TERHADAP ORGANISASI



PENGARUH TEKNOLOGI TERHADAP ORGANISASI


Organisasi Adalah Wadah /Tempat Dimana Dilakukannya Kegiatan Kerja Sama Antara Orang –Orang Atau Kelompok Dalam Mencapai  Tujuan Tertentu. Sedangkan Teknologi Merupakan Suatu Alat  Yang Memiliki Kegunaan Kearah Kemajuan Yang Digunakan Untuk Mempermudah Baik Pekerjaan, Proses, Maupun Yang Lainnya . Dan Dalam Dunia Sekarang Teknologi Digunakan Dalam Semua Bidang Baik Dalam Bidang Pendidikan, Kewirausahaan, Organisasi Dan Yang Lainnya. Dan Dalam Bidang Organisasi Teknologi Sangat Berperan Penting, Apalagi Diera Sekarang Yang Semua Hal Dilakukan Dengan Teknologi , Baik Proses Kumunikasi Maupun Proses Komputerisasi . Teknologi Diera Sekarang Membuat Dunia Berubah Baik Dalam Bentuk Tingkah Laku, Sikap Dan Kebiasaan Yang Membuat Manusia Menjadi Ketergantungan Terhadap Teknologi. Adapun Beberapa Pengaruh Teknologi  Terhadap Organisasi.

1.      Dalam Bidang Administrasi.
Dalam Bidang Ini Teknologi  Berpengaruh Terhadap Hal Komputerisasi Dimana Proses Administrasi Dalam  Organisasi Dilakukan Dengan Teknologi Baik  Masalah Surat-Surat Yang Dibuat Dalam Organisasi Maupun Masalah Yang Lainnya
2.      Komunikasi
Dalam Hal Ini Teknologi Digunakan  Dalam Bidang Komunikasi Baik Secara Internal Maupun Eksternal Melalui Alat Alat Yang Digunakan Dalam Organisasi Seperti  Hp,Microphone Dan Lain-Lain.
3.      Koordinasi
Dalam Bidang Ini Teknologi Digunakan Dalam  Bidang Kerjasama Dalam Organisasi Dimana Proses Koordinasi Dalam Organisasi Banyak Sekali Melibatkan Teknologi-Teknologi Untuk Mempermudah Pekerjaan  Mereka.
4.      Pemasaran Atau Promosi
Dimana Dalam Pemasaran Atau Promosi Banyak Mengunakan Teknologi Karena Lebih Mudah, Praktis Dan Cepat
Dan Bidang Lainnya Sehingga Dalam Hal Ini Teknologi  Sangat Berpengaruh Besar Terhadap Organisasi  Baik Dalam Bidang Administrasi , Komunikasi , Koordinasi, Kerjasama, Pemasaran , Promosi Dan Lainnya Karena Teknologi  Diciptakan Dan Digunakan Untuk Mempermuda Pekerjaan Manusia.

Pengaruh Teknologi Terhadap Kewirausahaan
bjj

0 Response to "PENGARUH TEKNOLOGI TERHADAP ORGANISASI"

Post a Comment