11 Cara agar artikel / postingan blog kita cepat terindex Google



11 Cara agar artikel / postingan blog  kita cepat terindex Google



Kita sering berfikir bagaimana caranya agar website atau Blog  kita memiliki banyak pengunjung tiap harinya selain membutuhkan kesabaran waktu kita juga harus memperhatikan apa saja yang ada di website atau Blog kita , karena hampir 100% pengunjung blog kita dipengaruhi oleh kondisi dan keadaan website atau Blog kita tentu saja kita senang apabila blog kita ramai dan banyak pengunjungnya. Sekarang ini sudah banyak tips tips sederhana yang dapat membantu kita agar website atau Blog memiliki banyak pengunjung  salah satunya  agar blog /website kita dapat Terindeks oleh search engine seperti google ,ituk itu agar postingan blog cepat teridex / diindex Google. Pastinya semua teman-teman Blog mengharapkan agar artikel dan blognya cepat terindex Google, dengan alasan tentu saja ingin agar artikelnya di baca orang dan alasan-alasan lain.
Pengunjung bisa datang dari mana saja, boleh jadi pengunjung menemukan halaman blog anda dari mesin pencari seperti Google, Bing atau mungkin juga pengunjung mengunjungi blog atau situs anda dari media sosial seperti Facebook, twitter dan lainnya. Kita sebagai pemilik website /blog harus terus berusaha agar blog yang kita olah makin popular /terkenal , semakin populer blog yang kita miliki, maka trafik pengunjung akan semakin meningkat, Terindeks oleh search engine seperti google adalah hal yang sangat penting bagi kemajuan dan perkembangan blog/website anda dan tentu saja sangat menggembirakan. Tanpa di indeks, blog anda akan kesepian pengunjung dan terlihat mati meskipun anda menulis konten yang fresh dan berkualitas.dan berikut ini ada beberapa Cara agar artikel blog cepat terindex Google seperti dalam artikel yang saya baca  mengenai Cara agar artikel blog cepat terindex Google   di http://www.seocips.com/2013/11/cara-agar-artikel-blog-terindex-google.html dalam artikelnya ada beberapa cara yang anda dapat lakukan  agar blog kita dapat terindeks oleh google salah satuny antara lain sebagai berikut:
  1. Submit Sitemap webmaster Google:
 Sitemap adalah peta situs yang berisi link-link halaman situs Anda, dengan melakukan submit sitemap, google akan cepat mengenali link-link yang harus diindex dari halaman blog Anda.
  1. Social Bookmarking/Social Media :
Social Bookmarking/Social Media dapat dilakukan dengan cara membagikan (share) konten anda pada situs social seperti Twitter, Facebook, Digg, Linkedin,dll.  Media Sosial: Media sosial merupakan tempat berbagi yang efektif yang bisa Anda gunakan untuk mempromosikan artikel baru yang Anda buat.
  1. Internal Linking
Dalam Halaman Blog/Website Membuat link dari halaman lama ke halaman baru anda. Ada bisa lakukan seperti Misalnya membuat  link dari halaman yang sudah terindex menuju ke halaman yang baru anda posting. Sehingga halaman yang baru dapat terindeks.
  1. Ping Website/Blog:
Hal yang perlu diperhatikan  untuk Ping Website/Blog sebaiknya anda tidak selakukan ping terlalu sering, karena berpotensi blog anda di anggap spam, cukup minimal 1 bulan sekali.
  1. Berkomentar di Blog lain
Berkomentar pada blog seperti itu maka anda akan mendapatkan imbas dari popularitasnya dan akan mendapatkan halaman sendiri diindeks dengan cepat. Cobalah mengomentari posting terakhir pada blog-blog yang sudah terkenal dan mempunyai ranking tinggi.
  1. Update Konten Blog/Website.
Dalam blog anda Pastikan anda memperbarui situs anda secara teratur, konten yang fresh adalah penting untuk mendapatkan halaman baru diindeks.yaitu dengan mengUpdate Konten Blog/Website baru.
  1. Optimasi SEO Onpage
Melakukan Optimasi SEO Onpage dapat anda lakukan untuk dapat terindeks oleh google
  1. Buat Judul Artikel yang tertarget
Pengunjung akan menemukan halaman blog Anda salah satunya bersumber dari mesin pencari, mereka menemukan blog Anda dari pencarian, keyword yang mereka gunakan untuk pencarian akan disesuaikan dengan judul artikel, oleh karena itu, yang harus kita perhatikan adalah menentukan judul yang memiliki peluang besar dicari orang.
  1. Sajikan isi artikel yang berkualitas :
Dalam membuat blog kita tidak hanya menyajikan hal hal yang sudah terjadi atau using Sajikan artikel yang segar, unik dan bukan hasil copy paste,  kreatifitas menjadi hal utama agar  blog kita dapat terindeks oleh google.
  1. Submit Url postingan ke webmaster Google.
Submit Url postingan ke webmaster Google. Merupakan hal yang anda dapat lakukan agar blog atau website kita dapat terindeks oleh google.

  1. Memanfaatkan halaman situs Anda yang paling banyak dikunjungi :
Cara selanjutnya agar blog atau website kita dapat terindeks oleh google adalah dengan Manfaatkan halaman tersebut untuk mempromosikan artikel yang baru Anda terbitkan,dengan cara menaruh link ke artikel baru yang Anda buat, silahkan siasati agar isi dari artikel yang lama relevan dengan link artikel baru yang Anda letakan.

Ya itulah tadi mengenai 11 Cara agar artikel /postingan blog kita cepat terindex Google  semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua . dalam hal ini ketelatenan ,kedisiplinan dan kesabaran menjadi kunci penting agar tujuan kita dapat tercapai . semoga dapat bermanfaat .to be countinue….. tetap di www.dunsarwere.blogspot.com




0 Response to "11 Cara agar artikel / postingan blog kita cepat terindex Google"

Post a Comment