Hari Pertama Di Sma ( cerpen )



CERPEN
Hari Pertama Di Sma

            Hujan rintik-rintik seakan menyambut  pagi ini ,tetapi hujan rintik-rintik ini menjadikan perassan rita tidak tenang karena hari ini adalah hari dimana nita menginjak bangku sma ,dan walaupun begitu rita tidak akan melupakan kewajibannya untuk sekolah
            Hari pertama rita masuk ia bertemu teman –teman barunya dan memilih tempat untuk duduk ,ketika ia mau duduk di tempat itu ia kaget karena ada cowok yang langsung mengambil tempatnya “hay,kamu tolong minggir ini tempat ku” sambil meletakkan tasnya diatas meja
“apa…?  ini tempatmu”
“iya, ini tempatku karena dari tadi aku disini”
“oh kamu mau minggir gak kalau tidak akan ku usir kau dari sini”
“memang nya kamu siapa main ngusir-ngusir saja”
“oh,kamu belum tau ya aku romy aku adalah  anak yang punya sekolahnya ini”
“oh, jadi begitu pantesan aja belagu ”
“apa kau bilang belagu” (sambil mengangkat ke sebelah tanganya)
            Tiba-tiba guru masuk “asalamualaikum anak-anak “ murid serentak menjawab “waalaikum salam bu” Tetapi rita dan rommy berpandang-pandangan terus bagaikan seperti kucing dan tikus saja
“ok,anak-anak perkenalkan nama kalian masing-masing” kata guru sambil menunjuk rita
“oh,saya ya bu”
“iya kamu”
“oh namaku rita wulandari alamat jalan semangka ,lulusan dari smp 1”
“ok ,selanjunya”
            Bel pulang pun berbunyi “teeeet” rita segera mengemasi barang-barang nya dan langsung segera pulang tetapi di tengah jalan ia bertemu lagi dengan rommy
“hay cowok belagu “ sambil menunjuknya
“apa kau cowok tomboy”sambil menghadang di depan pagar
“geser kau saya mau lewat”
“tunggu dulu, eh rita kalau  kamu masih mau sekolah di sini ! turuti dulu apa perintahku “
“aku,gak mau,emangnya aku babumu apa” dan rita pun mengambil buku dan langsung melemparkanya kemuka rommy dan rommy pun berdarah di pelipisya dan rommy dan temanya menggejar rita alang kah terkejutnya rommy pada saat rita  mau menyebrang ia langsung di tabrak mobil sampah yang melaju sangat kecang  ,rommy pun langsung menolongnya dan langsung membawanya ke rumah sakit karena lukanya sangat parah


0 Response to "Hari Pertama Di Sma ( cerpen )"

Post a Comment