Cara Cepat Memperbanyak Pengunjung Blog/website



Cara Memperbanyak Pengunjung Blog/website Dengan Cepat

 

            Kita sering berfikir bagaimana caranya agar website atau Blog  kita memiliki banyak pengunjung tiap harinya selain membutuhkan kesabaran waktu kita juga harus memperhatikan apa saja yang ada di website atau Blog kita , karena hampir 100% pengunjung blog kita dipengaruhi oleh kondisi dan keadaan website atau Blog kita tentu saja kita senang apabila blog kita ramai dan banyak pengunjungnya. Sekarang ini sudah banyak tips tips sederhana yang dapat membantu kita agar website atau Blog memiliki banyak pengunjung seperti dalam artikel yang saya baca  mengenai Cara Memperbanyak Pengunjung Blog Dengan Cepat di http://www.seocips.com/2013/12/cara-memperbanyak-pengunjung-blog.html dalam artikelnya ada beberapa cara yang anda dapat lakukan untuk dapat memperbanyak pengunjung di blog kita salah satunya antara lain sebagai berikut:


1.      Membuat Artikel Berkualitas
Cara selanjutnya adalah membuat artikel yang berkualitas Ini masih berhubungan dengan trik pertama tadi. Maksud saya memperbanyak pengunjung blog dengan membuat artikel berkualitas dan original ini, agar Blog mudah terindex oleh Google dan mudah mendapatkan kepercayaan dari pembaca blog. Pada awal pembuatan artikel dimana blog kita masih baru, buatlah konten atau artikel yang Original tidak asal copy paste dari blog lain, jika anda mengawali tulisan anda dengan hasil copas, maka blog anda akan memiliki citra buruk di search engine. Cara ini efektif untuk dapat meningkatkan jumlah pengunjung website dan blog kita apalagi dengan judul artikel yang kita buat harus sesuai dengan blog kita karena judul dalam artikel yang kita buat akan mempengaruhi jumlah traffic di blog kita


2.      Mempercantik Tampilan Blog
Cara Berikutnya adalah mempercantik tampilan blog/website kita mulia dari template yang kita gunakan, margin tesk kita sampai dengan pengaturan hyperlink dan kotak pencariaan lainnya dan perlu diperhatikan dalam  memasang template  harus yang ringan loadingnya dan sebisanya SEO friendly untuk menunjang artikel anda agar lebih mudah di index search engine seperti Google.

3.      Membuat artikel Blog cepat terindex
Cara untuk memperbanyak pengunjung blog sebenarnya adalah cara yang mudah saja jika anda menguasai teknik SEO ( Pastinya anda akan menguasai trik-trik Seo secara perlahan lahan jika anda tetap di dunia Blog). Salah satu cara agar Blog anda banyak pengunjungnya adalah dengan membuat artikel anda terindex Google, dan akan lebih bagus lagi jika mendapatkan posisi Page One atau halaman pertama Google. Jika berhasil maka pengunjung akan secara otomatis memasuki Blog atau website anda.

4.      Melakukan Blogwalking.
Blog walking merupakan  kegiatan mengunjungi blog atau website orang lain yang kemudian meninggalkan komentar di blog atau website tersebut. Ada banyak blog yang menyediakan kolom alamat website bagi orang yang memberikan komentar di situs mereka. Anda harus ingat bahwa jangan pernah meninggalkan komentar SPAM pada blog orang lain karena hal itu hanya akan memberikan citra yang buruk pada Anda. Biasakan untuk membaca artikel yang ditulis terlebih dahulu sebelum meninggalkan komentar agar Anda mengerti dan memberikan komentar yang sesuai dengan topik atau bahasan artikel blog tersebut. cara nya adalah Dengan berkomentar yang baik dan membuat kalimat yang sopan dan santun  dan meninggalkan alamat blog kita di kolom yang telah disediakan, maka Anda akan mendapatkan backlink menuju situs Anda. Selain itu, kemungkinan besar pengunjung lain di blog tersebut juga akan mengunjungi situs Anda ketika mereka melihat komentar yang Anda berikan. Dari proses blog walking ini kita bisa mendapatkan cukup banyak trafik.

5.      Saling Follow Blogs
Cara selanjutnya adalah saling follow blogs Hal juga yang harus anda lakukan adalah jika website yang anda kunjungi mempunyai widget Followers. contohnya anda dapat melihat yang saya pasang di blog ini. Perlu anda ketahui juga bahwa widget Followrs yang ini adalah salah satu widget Followers Blog yang Valid HTM5.
Cara memperbanyak pengunjung Blog 4
            Jadi untuk anda yang ingin memasang widget Followers yang valid HTML, tidak ada salahnya Anda  mencoba memasang widget Followers blog ini. Anda dapat membaca ;
cara memfollow Blog lain dengan Cepat. silahkan anda Follow dan tinggalkan komentar bahwa anda telah memfollow blog tersebut, maka biasanya admin dari blog yang baru saja anda follow tersebut akan memfollow kembali blog anda. Sebagai Demonya anda dapat mencoba widget dibawah ini:  Dengan saling Follow dapat memberikan keuntungan dikedua pihak, Yaitu dimana artikel terbaru tersebut akan muncul di dashboard Blogger yang saling Follow. jadi semakin banyak Followers blog akan semakin baik hasilnya di blog anda. Tentu saja ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan Backlink di Blog anda.


6.      Promosikan Blog
Cara selanjutnya adalah rajin mempromosikan blog anda keberbagai media sosial, media sosial seperti Facebook, Google+ dan Twitter dan lain-lain yang sering saya gunakan untuk mempromosikan artikel yang baru saya buat . dari ketiga jejaring sosial tersebut yang memiliki efek paling bagus untuk website/blog anda adalah Google plus, karna tentu saja alasannya sederhana saja, media sosial ini milik Google. Jadi hasilnya sangat bagus jika ingin artikel anda bertengger di Halaman pertama Google. Anda juga dapat membuat Fanspage Google Plus dan Fanspage Facebook diblog Anda.



Ya itulah tadi mengenai cara meningkatkan jumlah traffic pengunjung di blog /website kita  semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua . dalam hal ini ketelatenan ,kedisiplinan dan kesabaran menjadi kunci penting agar tujuan kita dapat tercapai . semoga dapat bermanfaat .to be countinue…..tetap di www.dunsarwere.blogspot.com


0 Response to "Cara Cepat Memperbanyak Pengunjung Blog/website "

Post a Comment